Denpasar (Antara Bali) - Dosen Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar,  I Wayan Sujana S SN MSn mendapat kehormatan untuk  memberikan perkuliahan umum, seminar, workshop dan pameran karya seni ke University of Western Australia (UWA), Perth, Australia.

"Kunjungannya ke UWA berlangsung selama sebelas hari mulai 23 September hingga 5 Oktober 2012 sebagai realisasi kerja sama antara ISI dengan UWA yang sudah terjalin selama empat tahun," kata  Rektor ISI Denpasar Prof Dr I Wayan Rai S.MA di Denpasar, Jumat.

Ketika melepas keberangkatan salah seorang dosennya ke negeri Kangguru itu memberikan apresiasi dan dukungan, agar kerja sama yang telah terjalin antara ISI-UWA dapat lebih ditingkatkan dan dimantapkan.

Wayan Sujana dalam keberangkatannya ke negeri Kangguru itu juga membawa 40 lukisan karya para dosen Fakultas Seni Rupa dan Desain untuk dipamerkan di
"Cullity gallery", Perth. Australia.

Prof Rai menambahkan, keberangkatan salah seorang dosennya ke UWA kali ini merupakan yang kedua, karena tahun 2011 juga mengirim tiga dosen dengan tujuan yang sama.(*/ADT/IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012