- Jean Mortier akan Memimpin Bisnis Pasar Prestige di Perusahaan Kecantikan

New York (Antara Bali/PRNewswire) - Coty Inc., pemimpin baru dalam kecantikan, mengumumkan pengangkatan Jean Mortier sebagai Presiden bisnis Prestige perusahaan yang akan segera berlaku. Mortier akan mengelola semua produk dalam portofolio distribusi pilihan Coty di seluruh dunia.

Mortier telah menjabat sebagai Wakil Presiden Senior divisi Komersial untuk Coty sejak tahun 2005. Beliau menggantikan Michele Scannavini, yang menjabat sebagai CEO Coty pada bulan Juli setelah menjabat sebagai Presiden Coty Prestige selama 10 tahun. Dalam jabatan barunya, Mortier akan memimpin pengembangan dan pertumbuhan berkelanjutan portofolio Coty Prestige serta mencari usaha bisnis dan kerjasama baru. Beliau berbasis di Paris dan juga akan bertugas dalam Komite Eksekutif Coty.

"Kemitraan kuat Jean di bidang ritel, fokusnya pada pertumbuhan serta pemahamannya tentang dinamika pasar terkonsolidasi dan negara berkembang akan menjadi aset utama dalam menggerakkan Coty menuju tahap berikutnya untuk keberhasilan kami," kata Scannavini. "Beliau telah menjalin hubungan yang fantastis dan konstruktif di seluruh organisasi dan merupakan peran utama bagi budaya 'Faster. Further. Freer' kami.

Sebelum Coty, Mortier bergabung dengan Unilever pada tahun 1984 dan menempati posisi di bidang keuangan, audit internal, sumber daya manusia, penjualan dan pemasaran dagang; pada tahun 1996, ia bergabung dengan Calvin Klein Cosmetics sebagai Wakil Presiden Senior dan Chief Financial Officer. Ketika Coty Inc. membeli Unilever Cosmetics International pada bulan Juli 2005, Mortier menjabat sebagai Wakil Presiden Senior.

"Saya merasa terhormat bahwa kepemimpinan Coty telah memilih saya untuk menggantikan posisi Michele setelah keberhasilannya memimpin bisnis Prestige kami," kata Mortier. "Saya ingin memulai dan berkontribusi untuk era baru di Coty."

Di Unilever Cosmetics, Mortier bertanggung jawab mengelola seluruh pasar afiliasi di luar Amerika Utara, pasar distributor dan ritel perjalanan global. Di bawah naungan Unilever Cosmetics International, ia membangun beraneka ragam portofolio merek desainer yang mencakup Calvin Klein Cosmetics, Vera Wang dan merek wewangian desainer Eropa antara lain Cerruti, Chloe dan Lagerfeld.

Mortier meraih gelar administrasi bisnis dari ESSEC bergengsi yang berbasis di Paris. Mortier yang lahir di Paris, menganggap dirinya adalah warga dunia, setelah bekerja di berbagai negara di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Jepang.

Tentang Coty Inc.

Coty adalah pemimpin baru dalam kecantikan dengan pendapatan bersih sebesar $4,5 miliar pada tahun 2011. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, adalah perusahaan kecantikan dengan portofolio wewangian, kosmetik warna serta produk perawatan kulit dan tubuh terkemuka yang dijual di 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty mencakup merek global antara lain adidas, Calvin Klein, Chloe, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel dan Sally Hansen.

Untuk informasi tambahan tentang Coty Inc., silakan kunjungi www.coty.com

CONTACT:  Cysette Burset, +1-212-479-4549, cysette_burset@cotyinc.com
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012