Denpasar (Antara Bali) - The Green Zhurga di daerah Kerobokan, kawasan Seminyak Timur, dekat perbatasan Denpasar, menawarkan paket khusus akomodasi bertajuk "Meet & Greet Package" tiga hari/dua malam yang berlaku hingga 21 Desember 2012.

"Paket khusus akomodasi ini bisa digunakan untuk bertemu dan menyambut sahabat karib satu alumni, teman sekantor dan lainnya, dengan tarif hanya Rp1.467.000 untuk dua orang," kata GM Green Zhurga, Fajar Asmara, Minggu.

Dengan paket khusus belum termasuk pajak 21 persen dan jasa pelayanan.tersebut, katanya, tamu masih diberikan makan pagi, satu kali afternoon tea/coffee/snack, satu kali dinner serta bebas menggunakan fasilitas Sunset Lounge untuk bercengkerama dengan sahabat atau karib lama.

"Hubungi teman-teman anda sekarang untuk diajak bertemu dan seru-seruan reuni serta liburan di Bali sebelum memasuki musim liburan Desember mendatang," ajak Fajar seraya menyebutkan, hanya di Green Zhurga menyediakan exclusive pool garden suite yang nyaman di lokasi strategis daerah Seminyak Timur.

Informasi lebih detail klik www.zhurga.com atau telepon kantor 0361730632, mobile: 081236283599 serta email: sales@zhurga.com.(T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012