New York (Antara Bali) - Aktor pemenang Oscar Russell Crowe dan seorang temannya dijemput Penjaga Pantai AS pada akhir pekan lalu setelah tersesat saat berkayak di Long Island, New York, kata Penjaga Pantai AS pada Senin.

Crowe dan seorang temannya memberi tanda kepada penjaga pantai, yang tengah patroli, setelah menambatkan kayaknya di Huntington Bay sekitar pukul 22.00 pada Sabtu, kata penjaga pantai AS dalam pernyataannya.

Pasangan itu berangkat dari dermaga Cold Spring, beberapa mil dari lokasi, namun tersesat dan terpaksa merapat ke pantai ketika malam tiba dan kondisi memburuk, kata pernyataan itu.

Crowe mengucapkan terima kasih kepada para penjaga pantai AS dalam pesan di akun jejaring sosialnya Twitter, Minggu, "(Terima kasih kepada) Penjaga Pantai AS, yang telah memandu pulang".

Pada Senin pagi, aktor itu juga menulis dalam akun Twitternya, "tidak tersesat, kami tahu tempat kami, berkayak di sekitar csh (Cold Spring Harbor) ke arah angin, (namun) kami kemalaman. Petualangan hebat, eh."

Menurut Penjaga Pantai AS, baik Crowe (48 tahun) maupun temannya tidak luka. "Adalah umum untuk penjaga pantai membantu para pelaut seperti ini, tapi itu sangat keren bisa membantu Russell Crowe dan temannya," kata seorang petugas Penjaga Pantai Robert Swieciki, pengemudi perahu yang terlibat dalam insiden itu.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012