Kuta (Antara Bali) - Restoran bergaya klasik Amerika Serikat, Johnny Rockets, yang pertama di Indonesia dibangun di Bali dengan dana investasi sebesar Rp5 miliar.

"Investasi sebesar itu diharapkan bisa kembali dalam dua-tiga tahun. Lokasi pembangunan restoran pertama ini dipilih di Bali," kata Wiryanti Sukamdani Cha, pemilik PT Rianti Investama Int and Franchise Johnny Rockets, di Kuta, Jumat.

Dia mengatakan, restoran yang menyajikan masakan khas dari negeri paman sam itu menyasar wisatawan asing. Oleh karena itu lokasi pendirian pertama di Tanah Air dipilih di Pulau Dewata yang terbanyak dikunjungi wisman. "Bali merupakan pasar potensial karena memiliki komunitas internasional yang tinggi, terus dibanjiri wisatawan mancanegara," ucapnya.

Restoran itu berkonsep menggabungkan kultur Amerika klasik dalam makanan maupun hiburan. "Saya minta produk yang ditawarkan harus mahal, untuk menjaga wilayah Bali sebagai tujuan wisata yang tidak murah," ujar Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali sebelum meresmikan restoran itu.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012