Fort Washington, Pennsylvania, (Antara Bali/PRNewswire) - ReSearch Pharmaceutical Services, Inc. (RPS), CRO generasi selanjutnya yang memberikan solusi pengembangan klinis komprehensif Tahap 1-4 global untuk industri biofarmasi dan peralatan medis, hari ini mengumumkan bahwa Stephen Kasay telah bergabung dengan organisasi ini sebagai Chief Information Officer.

Dalam perannya ini, Steve akan bertanggung jawab untuk fungsi teknologi informasi global dalam RPS, yang mencakup pengembangan strategi IT dan optimalisasi infrastruktur teknologi, sistem perangkat lunak dan aset data perusahaan.

Bapak Kasay memiliki pengalaman perawatan kesehatan selama lebih dari tiga puluh tahun, antara lain lebih dari dua puluh tahun memimpin departemen Teknologi Informasi di perusahaan farmasi global dan Organisasi Penelitian Klinis. Prestasinya antara lain yaitu keberhasilan penerapan teknologi dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas, peningkatan proses pengelolaan IT, realisasi keberhasilan proyek dan manajemen program, serta pengembangan partisipasi bisnis dan praktek komunikasi untuk meningkatkan layanan pengembangan klinis.

"Steve membawa keahlian global yang penting ke RPS, dan kami sangat senang dapat menyambut beliau sebagai anggota Komite Konsultan Strategis dan Tim Manajemen Eksekutif kami. Peran barunya ini memungkinkan RPS terus bertransformasi melalui teknologi berkelas dunia dan untuk mempercepat tujuan kami dalam memberikan solusi pengembangan klinis global untuk industri biofarmasi dalam meningkatkan kualitas dan kecepatan saat menurunkan biaya," kata Daniel M. Perlman, Chairman dan CEO.

Tentang RPS

RPS memberikan solusi pengembangan klinis komprehensif Tahap II-IV global untuk industri Farmasi, Bioteknologi, Perangkat Medis dan Diagnostik. Dengan menggabungkan infrastruktur operasi penelitian klinis kami yang sangat berpengalaman dengan penggerak sumber daya terbesar dalam industri, RPS berada di posisi unik untuk memberi para pelanggan kami berbagai spektrum solusi outsourcing. Solusi tersebut berkisar dari program fungsional dan fungsional silang Embedded di seluruh dunia hingga solusi layanan lengkap global yang ditingkatkan, dan diperkuat oleh tim proyek sangat berpengalaman yang memberikan layanan inovatif, tanpa cela, hemat biaya dan berkualitas tinggi.

Dengan lebih dari 5.000 karyawan, RPS beroperasi di 64 negara di seluruh dunia.

KONTAK: Kontak Bisnis: Samir Shah, Executive Vice President, Pengembangan Strategis, sshah@rpsweb.com, +1-215-540-0700; Kontak Media dan Pemasaran: Sean P. Quinn, Direktur,Pemasaran Global, squinn@rpsweb.com
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012