Los Angeles (Antara Bali) - Grup band pria Inggris-Irlandia One Direction, yang mengejutkan industri musik pada awal tahun ini --saat album perdananya memuncaki tangga lagu AS Billboard, kini merencanakan gelombang keberhasilan kedua lewat rekaman baru yang dirancang beredar pada November.

Kelompok lima pria muda tersebut, yang mengukir ketenaran pada 2010 di tayangan pencari bakat televisi Inggris "The X Factor", berencana meluncurkan album berikut mereka ,"Take Me Home", pada 13 November, demikian Columbia Records, Kamis (30/8).

"Take Me Home" akan menampilkan track yang ditulis bersama oleh anak-anak One Direction dengan artis Inggris, seperti Ed Sheeran dan Tom Fletcher dari McFly. Singel utama album itu, "Live While We're Young", akan tayang perdana di radio pada 24 September dan tersedia secara digital mulai 1 Oktober, kata pihak Columbia Records.

One Direction --yang terdiri atas Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Harry Styles dan Liam Payne-- menyusup ke gelombang udara AS awal tahun ini dengan hit pop "What Makes You Beautiful", demikian laporan Reuters dikutip Jumat.

Grup musik itu memperoleh dukungan kuat di kalangan gadis remaja yang dikenal sebagai "Directioners".(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012