Jurnalis Kompas TV, Ananda Bagus Satria, terpilih secara aklamasi untuk memimpin Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bali periode 2022-2026 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 di Umadhatu Resort, Tabanan, Bali, 26-27 Februari 2022.

Ketua Umum IJTI Herik Kurniawan melantik Kepengurusan IJTI Pengda Bali periode 2022-2026 secara daring, yang ditandai dengan penyerahan simbolis Surat Keputusan Pengurus dan pengucapan sumpah kepengurusan.

Dalam sambutannya, Ketua IJTI Bali Ananda Bagus Satria mengatakan terima kasih atas kepercayaan para anggota IJTI Bali yang menetapkan dirinya sebagai pengganti Ketua IJTI Pengda Bali periode 2018-2021, Anak Agung Gede Kayik.



"Dalam kepemimpinan saya pada empat tahun depan, saya berharap ada sinergi dan gotong royong seluruh anggota untuk mewujudkan ide-ide dan gagasan untuk bersama-sama membangun organisasi ini," ujarnya.

Sementara, Ketua IJTI Pengda Bali periode 2018-2021, Anak Agung Gede Kayika, menambahkan kedepannya ketua terpilih memiliki tanggung jawab besar dalam mengembangkan kualitas anggota dan jurnalisme di Bali.

"Saya harap dengan terpilihnya ketua IJTI baru, para anggota tetap menjaga kekompakan dan muruah IJTI," kata Agung Kayika.

Pewarta: Pande Yudha

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022