Anthony Martial mengatakan kepindahannya dari Manchester United ke Sevilla akan memuaskan kebutuhannya dalam menikmati bermain sepak bola sampai dia rela memangkas gajinya sendirii.

Ini bukan soal uang, kata Martial seperti dikutip dari laman ESPN. "Ini agar bermain dan menikmatinya. Hanya itu. Itu sebabnya saya memilih datang ke sini, untuk bermain dan menikmati kembali sepak bola."

Pemain berumur 26 tahun itu hanya tampil 11 kali dalam semua kompetisi selama musim ini.

"Saya ingin bermain lebih banyak dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," kata dia. Saya percaya Sevilla adalah tempat yang tepat untuk mewujudkannya. Saya ingin mencetak gol, mempersembahkan assist, dan menjadi pemain penting bagi tim ini dalam lima bulan ke depan."

Sevilla mesti berjuang melawan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Martial.

Martial mengaku dikuatkan oleh pelatih Sevilla Julen Lopetegui dan direktur olahraga Monchi, selain oleh fakta klub ini pernah hendak membelinya dari Manchester United.

"Mereka menghubungi saya dan bilang saya bisa membantu mereka," kata Martial.

Martial yang terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2024, terbuka untuk memperpanjang masa pinjamnya di Sevilla setelah musim panas ini.

"Saya sudah bergabung untuk lima bulan ke depan, tetapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti," kata sang striker.

Pewarta: Jafar M Sidik

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022