Mumbai, India, (Antara Bali/PRNewswire) - Vserv.mobi, Global Mobile Advertising Network terkemuka dengan fokus yang kuat pada pasar negara berkembang, hari ini mengumumkan penunjukan David Yin sebagai General Manager - Developer Business. Penunjukan David ini sejalan dengan rencana Vserv.mobi mempercepat ekspansi dan memimpin ekosistem pengembang, di pasar ponsel yang sedang berkembang di Asia Tenggara, fokus utama dalam strategi pertumbuhan perusahaan secara keseluruhan.

David Yin berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam telekomunikasi seluler, internet, bidang teknologi, dan telah bekerja secara luas dengan komunitas pengembang di seluruh Asia. Sebelum berkarir di Vserv.mobi, David berperan dalam membangun ekosistem pengembang di Nokia dan memimpin monetisasi Aplikasi di wilayah Asia-Pasifik (APAC).

Vserv.mobi, yang didirikan pada tahun 2010, tumbuh pesat dengan mengalami peningkatan fenomenal sebesar 308% dalam Ad Requests selama jangka waktu singkat mulai April 2011 hingga Maret 2012. Asia Tenggara telah termasuk di antara wilayah yang tumbuh pesat bagi perusahaan tersebut setelah menyaksikan pertumbuhan 17 kali lipat selama masa ini.

Teknologi perintis Vserv memperkuat Monetisasi One Click App untuk lebih dari 10.000 Aplikasi di seluruh platform. AppWrapper adalah Monetisasi Aplikasi Paling Sederhana di Dunia - memungkinkan model iklan premium & penentuan harga inovatif pada aplikasi apapun, tanpa coding, hanya dalam satu klik.

"Asia Tenggara telah menjadi kontributor pertumbuhan penting terhadap keberhasilan Vserv.mobi. Dengan masuknya David, beliau akan dapat memanfaatkan secara efektif keahliannya untuk lebih lanjut memperluas kehadiran kami dalam industri terutama dengan komunitas pengembang," komentar Vikas Gulati , Vice President, Business Development - Vserv.mobi Asia Tenggara

Berbicara tentang penunjukkannya, David Yin, General Manager - Developer Business - Vserv.mobi Asia Tenggara, berkata, "Saya senang bergabung dengan Vserv.mobi pada saat ini, karena perusahaan tersebut telah membuat langkah besar terhadap kepemimpinan di pasar negara berkembang. Pasar Asia Tenggara berada di persimpangan inovasi ponsel dan saya ingin membuat Vserv AppWrapper pilihan Monetisasi Aplikasi nomor satu bagi pengembang."

David, yang ditempatkan di Singapura, akan bekerja sama dengan Vikas Gulati yang memimpin operasi perusahaan ini di pasar Asia Tenggara. David memperoleh gelar MBA dari Australian Graduate School of Management. Sebelum di Nokia, David terlibat dalam peran strategi, pengembangan bisnis dan komersial di Orange UK, Sing-Tel Optus dan Capgemini Consulting Australia. Beliau juga menghabiskan 4 tahun di Ernst & Young Australia sebagai Chartered Accountant.

Kontak Media:

Binay Tiwari
press@vserv.mobi
+91-22-29275128

Sumber: Vserv.mobi
(Press Release/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012