Jakarta (Antara Bali) - PT Bakrieland Development Tbk unit usaha Hotel dan Resort bekerja sama dengan Prime Time Jazz akan menggelar pertunjukan musik jazz di Hotel Pan Pacific Bali Nirwana Resort di kawasan wisata Tanah Lot, Tabanan.

Group Head Resort Development Bakrieland unit usaha Hotel dan Resort, Nugroho Santosa mengatakan di Jakarta, Kamis, pertunjukan jazz ini akan diselenggarakan tanggal 14 sampai 15 September 2012.

Nugroho menjelaskan, kegiatan ini akan menghadirkan musisi jazz tanah air sebagai bentuk kepedulian perusahaan mendukung perkembangan musik khususnya jazz di Indonesia.

Nugroho mengatakan, memanfaatkan panggung terbuka Hotel Sari Pan Pacific penonton tidak sekadar disuguhkan musik jazz dari artis ternama Indonesia tetapi juga dapat sekaligus menikmati pemandangan pantai dan obyek wisata Tanah Lot.

"Saya kira Nirwana Bali Jazz Series akan menjadi pertunjukan yang luar biasa bagi masyarakat Pulau Dewata dan Indonesia, terutama bagi penggemar musik jazz tanah air," ujar Nugroho seraya menyebutkan, kapasitas panggung terbuka Sari Pan Pacific Hotel sekitar 400 orang.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012