Legian (Antara Bali) - Ratusan penggemar Bethany Hamilton, salah satu peselancar wanita terbaik dunia, rela mengantre selama beberapa jam untuk mendapatkan tanda tangan dari idolanya itu di Rip Curl Memorial Store, di Jalan Legian, Kuta, Jumat.

Para penggemar peselancar berumur 22 tahun asal Hawaii itu dengan tertib menunggu giliran untuk mendapatkan tanda tangan sekaligus berfoto. Mereka berasal dari berbagai kalangan umur dari usia anak-anak sampai dewasa.

Walaupun kebanyakan dari mereka adalah ekspatriat di Pulau Dewata ataupun wisatawan mancanegara yang telah mengetahui kabar kedatangan salah satu peselancar muda jajaran 10 besar dunia tersebut.
    
"Para penggemar sudah menunggu sejak dari siang. Kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk mendapatkan tanda tangan dari Hamilton sekitar dua jam," kata Rosanne Riemersma, media relations Rip Curl di sela-sela acara.

Bethany Hamilton merupakan peselancar wanita yang memberikan inspirasi karena kondisi fisiknya mengalami kekurangan namun mampu menunjukkan prestasi yang gemilang dalam olahraga tersebut. Saat berumur 13 tahun, dia kehilangan tangan kirinya akibat mendapatkan serangan dari seekor hiu ketika sedang berselancar.

Dominique, salah seorang penggemar, mengatakan, peselancar tersebut memberikan inspirasi bagi kaum muda karena kegigihannya bisa meraih prestasi gemilang.

Hal senada disampaikan Emily, ekspatriat asal Amerika Serikat. Bagi dirinya, Hamilton adalah peselancar terfavoritnya dan selalu mengikuti perkembangannya sejak setahun terakhir.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012