Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel menawarkan berbagai paket telepon seluler murah yang bisa dipakai untuk mengakses internet pada ajang "Ramadhan Fair Ceria"  dijadwalkan digelar 3-5 Agustus di Mall Robinson, Denpasar.

"Kegiatan itu merupakan rangkaian program Telkomselsiaga 2012 berupa pameran penjualan berbagai paket bundling telepon seluler, di antaranya paket bundling ponsel internet dengan harga yang sangat murah mulai dari Rp 149.000 serta program-program menarik lainnya," kata Head of Telkomsel Branch Denpasar Kusnandar, Kamis.

Pameran produk seluler tersebut guna menyambut Idul Fitri 1433 Hijriyah, sekaligus dalam upaya memberikan hadiah spesial kepada pelanggan dan masyarakat di Pulau Dewata sehingga dapat menikmati internet melalui telepon genggam dengan nyaman.

Kusnandar menjelaskan, pada kegiatan itu Telkomsel menyediakan paket simPATI-SNexian Mi320 yang memberikan gratis layanan internet sebesar 900 MB selama enam bulan.

Cukup dengan mengaktifkan paket melalui SMS, pembeli paket bundling Nexian Cronos seharga Rp899 ribu itu dapat menikmati browsing atau chatting dengan kuota sebesar 150 MB setiap bulannya.

Penggemar telepon berbasis Android juga dapat menikmati paket internet murah Rp30.000 untuk enam bulan yang tersedia dalam paket bundling Samsung Galaxy Y. Selama penyelenggaran pameran, Telkomsel menyediakan 100 kuota cash back senilai Rp170.000 melalui mekanisme "lucky dip" bagi pembeli paket bundling tersebut.
    
"Kami juga menawarkan beragam pilihan paket spesial Ramadhan dengan harga murah mulai Rp149 ribu, bahkan tersedia telepon android seharga Rp499 ribu," ujar Kusnandar

Seluruh telepon murah tersebut di-bundle dengan perdana Simpati atau Kartu As yang memberikan gratis layanan internet pada bulan pertama dan tarif murah Rp30 ribu.

Selain aneka paket murah itu, disediakan hadiah langsung dan berkesempatan memutar roda keberuntungan bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimum Rp500 ribu dalam satu struk pembelian.

Sedangkan bagi yang melakukan transaksi pembelian minimum Rp1 juta berkesempatan mendapatkan "door prize" berupa satu unit Samsung Galaxy Note dan tiga unit Modem Huawei E220 ditambah perdana simPATI pada hari terakhir pameran.

Setiap hari 10 pembeli pertama paket bundling dengan harga normal akan mendapatkan uang kembali senilai Rp100 ribu. Selain itu diberikan juga kesempatan untuk mengikuti program lelang Telkomselpoin guna mendapatkan  satu unit BlackBerry Curve 8520 seharga Rp500 ribu.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012