Singapura (Antara Bali/PRNewswire-Asia) - RS Components (RS), merek dagang Electrocomponents plc (LSE:ECM), distributor layanan lengkap terkemuka di dunia untuk produk peralatan elektronik dan pemeliharaan, telah menandatangani perjanjian waralaba global dengan ON Semiconductor (NASDAQ:ONNN), pemasok terkemuka solusi silikon berkinerja tinggi untuk produk elektronik hemat energi. Peningkatan RS ke status distributor waralaba adalah dukungan formal bagi keberhasilannya dalam mendorong pertumbuhan penjualan yang sangat penting untuk ON Semiconductor.

Saat ini RS menyediakan sekitar 2.500 perangkat individu dalam portofolio ON Semiconductor dan, sebagai bagian dari perjanjian waralaba ini, akan meningkatkan penawarannya untuk memberikan pilihan yang jauh lebih banyak bagi pelanggan. Ini akan mencakup akses ke inovasi produk terbaru dari produsen semikonduktor, seluruhnya dengan harga yang bersaing dan tersedia di RS untuk pengiriman pada hari yang sama.

Penunjukan RS sebagai mitra resmi saluran ON Semiconductor mengakui kesepakatan para distributor untuk memberikan layanan pelanggan yang unggul dengan mendukung para insinyur elektronik melalui sumber daya desain online yang tersedia melalui komunitas DesignSpark di situs web RS. Komitmen utama ini terletak pada strategi eCommerce canggih perusahaan, yang mendorong pengembangan inisiatif online guna memudahkan proses penemuan, desain dan pembelian bagi pelanggan, serta memberikan jaringan yang kuat dalam rantai pasokan.

"Nilai yang RS bawa pada bisnis kami telah cukup mapan," ungkap Jeff Thomson, Wakil Presiden Penjualan Saluran Global ON Semiconductor. "RS sangat memahami kebutuhan pelanggan kami, dan terus mengembangkan metode guna mempercepat jalur produk ke pasar, yang menguntungkan seluruh rantai pasokan. Perjanjian ini akan memperkuat hubungan kami dan membuka peluang bagi pertumbuhan di masa depan."

Chris Page, Direktur Penawaran Global untuk Electrocomponents berujar, "Perjanjian waralaba ini akan meningkatkan akses bagi pelanggan ke berbagai produk ON Semiconductor dan menyoroti tren yang berkembang oleh produsen terkemuka agar melihat RS sebagai mitra saluran utama. Dengan jangkauan global kami, dan komitmen kami untuk terlibat dengan para insinyur desain, kami memainkan peran penting dalam memaksimalkan potensi pasar berbagai produk dari pemasok kami."

Seluruh produk ON Semiconductor yang tersedia dari RS Components dapat dilihat di http://rswww.com.

Tentang RS Components

RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc, distributor layanan lengkap terkemuka di dunia untuk produk peralatan elektronik dan pemeliharaan. Melalui operasi di 32 negara, kami menawarkan lebih dari 550.000 produk melalui internet, katalog dan toko penjualan bagi lebih dari satu juta pelanggan, mengiriim lebih dari 46.000 paket pada hari di mana pesanan diterima. Berbagai produk kami, yang dihasilkan dari 2.500 pemasok terkemuka, antara lain elektronik, otomatisasi dan kontrol, pengujian dan pengukuran, komponen listrik dan mekanik.

Electrocomponents terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan GBP1,27 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.rs-components.com.
     
Informasi lebih lanjut tersedia di tautan berikut ini:

Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS
Tweet: RS Components
Hashtags: #ecommerce #electronics
RS Components on Linkedin
http://www.linkedin.com/company/rs-components

Tautan terkait:

Electrocomponents plc
www.electrocomponents.com

RS Components
www.rs-components.com

DesignSpark
http://www.designspark.com

Kontak Redaktur:

RS Components
Tan Soo Chun
Manajer Hubungan Masyarakat - Asia Pacific
Tel: 6391-5745
Email: soochun.tan@rs-components.com
 
The Hoffman Agency
Rasheed Abu Bakar/Ian Lee
Tel: 6361-0250
Email: rscomponentsteam@hoffman.com
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012