Perusahaan perangkat telepon seluler atau ponsel terus berbenah meningkatkan kemajuan teknologinya dalam upaya menguasai pangsa pasar, salah satunya ponsel OPPO dikembangkan dengan desain stylish, trendy, serta dan dilengkapi teknologi canggih yang memungkinkan pengguna merekam setiap momen berharga dan memberikan pengalaman video dalam format portrait yang luar biasa.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia pada acara jumpa pers lewat webinar, Kamis, mengatakan mempersembahkan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G karena percaya bahwa 5G telah menjadi tren teknologi yang absolut.

"OPPO Reno6 Series 5G mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga," ujarnya.

Ia mengatakan ponsel ini juga menawarkan performa mumpuni dengan pilihan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di sela waktu.

OPPO Reno6 5G memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan 90Hz refresh rate dan 180Hz touch sampling rate untuk tampilan lebih smooth dan tajam.

Ponsel tersebut hadir dengan layar 3D curved display 6,5 inci, 90Hz refresh rate dan 180Hz touch. Seri ini juga telah tersertifikasi HDR10+ untuk tampilan visual yang lebih jelas dan berkualitas tinggi.

Kedua pilihan layar memberikan kenyamanan saat mengeksplorasi emosi manusia yang tertangkap dalam foto atau video format portrait, menjelajahi media sosial, atau bersantai menonton acara streaming.

"Performa OPPO Reno6 5G merupakan smartphone pertama dengan chipset MediaTek Dimensity 900 5G, berkapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB, serta baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100 persen hanya dalam 28 menit," katanya.

Daniel Mananta, Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengatakan Smartphone telah menjadi prioritas dalam kehidupan kita, terlebih dengan kondisi saat ini yang sangat memanfaatkan kecanggihan fitur-fiturnya mulai untuk mengambil foto, kelancaran saat eksplorasi aplikasi untuk kebutuhan kerja, hingga gaming yang membutuhkan performa luar biasa.

"Sebagai pionir video format portrait dengan Bokeh Flare Video Effects dan AI Highlight Video tercanggih, OPPO Reno6 Series 5G membantu saya dalam mengabadikan emosi yang sangat nyata di setiap momen istimewa baik bersama keluarga maupun ketika menelusuri inspirasi di lingkungan sekitar," ujarnya.

Ia juga mengatakan, Chipset terkini dengan kemampuan pengisian daya yang super cepat dari OPPO Reno6 Series 5G juga menjadi unsur penting dalam mendukung aktivitas  sekalipun mayoritas dilakukan di rumah.


 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021