Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengajak nasabahnya untuk memanfaatkan sisa waktu program BritAma Festival "Ramadhan Penuh Berkah" atau undian BritAma FSTVL yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 atau berlangsung sejak 1 April 2021 hingga 30 Juni 2021.

"Sisa waktu satu bulan ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah dan calon nasabah untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut. Semakin banyak saldo yang di top-up dan ratasnya terjaga, maka kesempatan menang pun akan lebih besar," ujar Regional CEO BRI Denpasar, Rudy Andimono di Kota Denpasar, Bali, Senin.

Ia mengatakan, program yang menawarkan hadiah super seru ini  merupakan program tematik Bank BRI yang diselenggarakan secara nasional tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah Bank BRI dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan di Bank BRI.

Baca juga: BRI - Kemenparekraf luncurkan debit BRI Wisata Nusantara

Menurutnya, untuk mengikuti undian BritAma FSTVL, calon nasabah hanya perlu membuka tabungan, sedangkan nasabah cukup dengan meningkatkan saldo tabungan. Selanjutnya tinggal memperbanyak transaksi dan menjaga ratas saldo bulanan sebesar Rp5 juta.

"Calon nasabah bisa membuka rekening BRI BritAma sendiri dengan mengakses bukarekening.bri.co.id melalui ponsel, laptop, PC, dan tablet. Isi data diri dengan benar sesuai identitas dan ikuti langkah-langkah sesuai laman portal hingga rekening terbentuk. Calon nasabah juga akan langsung mendapat user untuk bertransaksi di aplikasi BRIMo," katanya.

Rudy Andimono menambahkan, hadiah yang ditawarkan BritAma FSTVL "Ramadhan Penuh Berkah" sangat menarik. Selain hadiah Grand Prize Mobil BMW X3, nasabah juga berpeluang memenangkan hadiah undian berupa Mobil Honda HRV dan Sepeda Motor Honda Scoopy.

"Jadi tunggu apalagi, segera buka tabungan di Bank BRI, top up terus saldonya, dan menangkan hadiah menarik," ungkap Rudy Andimono.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021