Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengatakan, rapat koordinasi dengan pejabat Kodam Cenderawasih bertujuan untuk melihat kesiapan dukungan keterlibatan Kodam XVII/Cenderawasih dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XX Papua.

"Rapat ini bertujuan sebagai media dan sarana untuk menentukan langkah-langkah yang harus dijalankan terkait dengan tugas Kodam XVII/Cenderawasih dalam perhelatan PON XX di Provinsi Papua,"ungkap Pangdam Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dalam keterangan tertulis diterima ANTARA, Selasa.

Baca juga: Papua pastikan kesiapan gelar PON 2021

Pangdam meminta agar semua pejabat Kodam dan anggota TNI senantiasa berupaya semaksimal mungkin dalam membantu pemerintah provinsi Papua dan Polda Papua untuk bersama-sama bersinergi dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan PON XX Papua 2021.

"Saya meminta agar seluruh prajurit Kodam XVII/Cenderawasih agar senantiasa berupaya, berkerja sama dan bersinergi dengan instansi terkait lainnya dalam rangka mensukseskan PON XX dari pembukaan hingga penutupan,"ungkap Pangdam.

Kodam XVII/Cenderawasih dalam PON XX Papua akan terlibat mulai dari pengamanan, akomodasi, transportasi, kesehatan, kirab api PON XX dan penyiapan atlet PON Papua.

Pewarta: Muhsidin

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021