Beijing (Antara Bali) - Perusahaan penerbangan Garuda Indonesia cabang Beijing menargetkan 86 ribu penumpang pada 2012.
       
Manajer Garuda Beijing Asa Perkasa kepada ANTARA di Beijing, Minggu, mengatakan, jumlah itu penumpang pulang-pergi, atau  rata-rata 'seat load factor' yang ditargetkan adalah 77 persen untuk rute Beijing.
      
Terkait pencapaian target tersebut Garuda Indonesia Beijing menggelar Travel Fair Garuda 2012 selama dua hari sejak Sabtu (2/6).
       
Asa Perkasa mengatakan, selain mempromosikan Indonesia dan perusahaan Garuda, diharapkan travel fair itu juga menjadi kegiatan promosi untuk mendukung pencapaian target penjualan kantor cabang Beijing.
       
Menurut dia, kegiatan travel fair tersebut baru kali pertama diadakan di Beijing sekaligus merupakan uji coba untuk membuat "consumer event" dengan penawaran langsung selama acara itu.
       
Ia menambahkan kegiatan "travel fair" yang baru kali pertama itu juga  diadakan untuk memperingati Hari Anak Se-dunia. "Intinya program ini mempromosikan Indonesia dan produk Garuda, dikaitkan dengan peringatan Hari Anak Sedunia dengan target utama adalah keluarga untuk liburan musim panas yang akan datang serta generasi muda termasuk anak-anak," tuturnya.(*/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012