Sleman (Antara Bali) - Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta akan menghadirkan pementasan jazz "Java Essence" di Pendopo Agung pada Kamis malam dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Sleman ke-96.

"Kami tidak ketinggalan untuk ambil bagian dalam perayaannya, mengingat di dalam area Royal Ambarrukmo sendiri, Pesanggrahan Ambarrukmo pernah menjadi bagian Kantor Pemda Kabupaten Sleman pada 1947 hingga 1964," kata Public Relation Royal Ambarukmo Hotel Malika Hesty, di Yogyakarta, Kamis.

Ia mengatakan, Royal Jazz dengan tema "Java Essence" yang akan diadakan di Pendopo dimulai dari pukul 19.00, dikemas oleh musisi Idang Rasjidi secara berbeda dari penampilan berbusana dan tema-tema yang sebelumnya.

"Idang akan berkolaborasi dengan Indro Kimpling yang notabene adalah seorang pengusaha, akan membawakan lagu-lagu Jawa seperti Gambang suling, Jenang gula, dan Yen ing tawang ono lintang dan masih banyak lagi lagu jawa lainnya yang akan diarrangement khusus dengan musik Jazz," katanya.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012