Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel Regional Bali Nusra menyelenggarakan turnamen futsal bersama mitra kerja sebagai rangkaian perayaan HUT operator seluler tersebut yang ke-17, Sabtu.

"Tepat pada hari ulang tahun ke-17 ini, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama para mitra kerja dengan menggelar turnamen futsal," kata Head of ICT Network Management Telkomsel Regional Bali Nusra, Ganot Sunoto, usai pertandingan di Meazza Futsal Jalan Teuku Umar Barat/Jalan Marboro, Denpasar.

Dia berharap melalui turnamen yang juga diikuti Tim Media United/Komunitas Wartawan Telkomsel (KWT) itu dapat mempererat jalinan tali silaturahmi antara pihaknya dengan mitra kerja.

"Kami berterima kasih kepada para mitra kerja yang selalu mendukung sehingga perusahaan kami dapat menjadi operator seluler yang paling dipercaya masyarakat di Tanah Air," ujarnya.

Ganot mengatakan, turnamen diikuti delapan tim yang terdiri dari empat grup karyawan dan sisanya kelompok mitra kerja, yakni Koperasi Telkomsel (Kisel), PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel), authorized dealer (AD), dan Komunitas Wartawan Telekomunikasi (KWT) Bali.

Dalam turnamen yang menggunakan format setengah kompetisi tersebut, tim Kisel tampil sebagai juara pertama setelah mengandaskan perlawanan tim Matrix dari Telkomsel dengan skor 3-1. Adapun tim KWT Bali yang tergabung dalam Media United harus puas berada di posisi keempat setelah takluk 0-5 dari tim AD pada perebutan juara ketiga.

Selain turnamen futsal, lanjut Ganot, pihaknya juga menggelar pameran penjualan paket bundling broadband di GraPARI Jalan Diponegoro dan Mall Bali Galeria, 21-26 Mei 2012.

Untuk merayakan kebahagiaan ulang tahun bersama pelanggan dan masyarakat, Telkomsel bersama Kodam IX/Udayana juga mengadakan kegiatan fun bike yang berlangsung pada Minggu (27/5).

"Berbagai bonus spesial 17 tahun ini, kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan mobile lifestyle pelanggan yang mudah diaplikasikan, berkarakter muda, fun, dan kreatif. Hal itu memberikan keleluasaan bagi para pengguna layanan telekomunikasi sesuai dengan gaya hidupnya,” tambah Head of Sales & Customer Care Telkomsel Regional Bali Nusra, Syaiful Bachri.

Telkomsel juga memberikan beragam bonus dan hadiah untuk pelanggan secara nasional, mulai layanan data sebesar 15MB kepada 1,7 juta pelanggan selama periode 26 sampai dengan 29 Mei 2012 hingga berbagai hadiah spektakuler, yakni 5 Mini Cooper, 17 Piaggio Zip, 17 Vespa LX150ie, 170 Samsung Galaxy Note, 170 BlackBerry Curve 9220, dan 170 Nokia Lumia 610.

Cara mendapatkannya mudah, tambah Syaiful, pelanggan akan mendapatkan poin bonus untuk ditukarkan dengan program undian Telkomsel 17th Anniversary yang batas waktunya sampai 30 November 2012.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012