Makassar (Antara Bali) - Perusahaan jasa telekomunikasi PT Telkomsel wilayah Sulawesi, Maluku, dan Irian Jaya (Sulmalirja) membagikan hadiah total Rp350 juta serta 18 unit Ipad 3G+WIFI 64 GB dan Blackberry Apollo di program Gebyar Isi Pulsa Berhadiah (Geisa).
        
"Kami sangat menghargai kepercayaan pelanggan yang menjaga kontinuitas nomor ponsel mereka. Program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan prabayar kami yang pelanggannya sudah mencapai 13 juta di Regional Sulmalirja," ujar Head of Branch Makassar Department Mohammad Ardip di Makassar, Senin.
        
Program gebyar isi pulsa berhadiah (Geisa) yang digelar pada periode 1 November 2011 hingga 31 Januari 2012 itu menawarkan hadiah berupa tiga unit Ipad 3G+WIFI 64 GB serta pulsa senilai total Rp24 juta.
        
Dari 56 hadiah yang disediakan, 22 di antaranya adalah pelanggan yang berasal dari Provinsi Sulawesi, 13 orang meraih Ipad, dan sembilan pelanggan lainnya mendapatkan Blackberry Apollo.
        
"Pada program Geisa ini telah dilakukan pengundian pada tanggal 17 April bertempat di Baruga Telkomsel jalan Andi Pangeran Pettarani dan disaksikan oleh notaris serta Dinas Sosial dan manajemen Telkomsel. Hasilnya ada 56 pemenang yang berhasil memperoleh hadiah," katanya.
        
Ia menyatakan bahwa program ini juga terbuka bagi seluruh pemilik nomor prabayar yang berada di wilayah Papua, Maluku, dan Sulawesi.
        
Untuk mengikuti dan memenangi beragam hadiah serunya cukup hanya dengan pengisian pulsa, baik melalui voucher fisik maupun elektronik dengan nominal mulai Rp10.000,00 secara otomatis pelanggan akan mendapatkan satu poin yang berlaku kelipatan untuk diikutkan pada program Geisa.
        
Poin yang terkumpul secara otomatis akan langsung diikutkan dalam program berhadiah Geisa yang diundi pada tanggal 17 April 2012. Dalam hal ini, pemenang tidak akan dikenai biaya apa pun dan seluruh pajak ditanggung Telkomsel.
        
"Keberadaan program-program undian berhadiah seperti ini sangat rawan disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, kami selalu mengimbau kepada seluruh pelanggan agar tidak mudah tertipu jika ada yang mengatasnamakan Telkomsel mengumumkan pelanggan memenangi sesuatu, tetapi harus melakukan transfer sejumlah dana tertentu," ucapnya.(*/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012