Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, menerima bantuan 4.000 lembar masker dari PT Supra Primatama Nusantara (Biznet) untuk petugas bandara sebagai upaya bersama dalam mengantispasi penyebaran pandemi COVID-19.

"Kami mengapresiasi upaya dari Biznet ini yang telah memberikan bantuan masker ke Angkasa Pura I cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai. Kami sebagai salah satu pintu gerbang utama masuk ke wilayah Provinsi Bali wajib melakukan pencegahan melalui protokol kesehatan secara ketat salah satunya dengan penggunaan masker," ujar Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I Bali, Taufan Yudhistira di Kabupaten Badung, Selasa.

Ia mengatakan, bantuan 4.000 lembar masker tersebut akan didistribusikan ke pegawai khususnya petugas yang bertugas di area terminal penumpang Bandara Ngurah Rai untuk melindungi para petugas dari penyebaran COVID-19.

"Bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga sinergi ini terus terjalin. Saat sekarang ini masker sudah menjadi kebutuhan pokok dan merupakan bagian dari upaya dalam menjaga kesehatan kita," ujarnya.

Sementara itu, SM Sales Regional East Biznet, Bagus Wicaksono mengatakan, bantuan 4.000 masker itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada sektor-sektor fasilitas umum yang bergerak melayani masyarakat seperti di Bandara I Gusti Ngurah Rai yang harus tetap melayani penumpang dengan maksimal selama masa pendemi COVID-19.

Pihaknya juga terus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masker berbagai pihak di masa pandemi COVID-19, yang selain di Angkasa Pura I juga dilakukan di rumah sakit dan masyarakat umum

"Kami memberikan bantuan masker ini karena melihat risiko pandemi COVID-19 sangat tinggi. Jenis masker yang kami berikan juga adalah masker medis tiga lapis, semoga ini dapat dimanfaatkan," ungkap Bagus Wicaksono.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021