Singaaja (Antara Bali) - Anggota Fraksi PDIP DPR Wayan Koster menyumbang pembangunan Balai Banjar Adat Tegal, Singaraja, Kabupaten Buleleng, senilai Rp20 juta.

Kepala Banjar Adat Tegal, Jro Mangku Putu Santra, Minggu, mengatakan, selain anggota legislatif yang terjerat kasus korupsi Wisma Atlet di Palembang, Sumatera Selatan itu, pihak panitia juga mendapat sokongan dana dari anggota DPRD Provinsi Bali Putu Agus Suradnyana senilai Rp20 juta.

Putu Agus Suradnyana salah satu calon Bupati Buleleng pada 22 April 2012 berpasangan dengan Nyoman Sutjidra. "Total biaya pembangunan balai banjar ini mencapai Rp323.712.935. Dan, saat ini balai banjar juga sudah siap digunakan," kata Putu Santra dalam laporannya kepada para perangkat banjar lainnya.

Balai banjar itu juga mendapat sokongan dana senilai Rp10 juta dari Tutik Kusumawardani selaku calon Bupati Buleleng dari Partai Demokrat berpasangan dengan Nova Sewi Putra.

"Kami juga menggali dana dari Bansos Gubernur Bali senilai Rp10 juta," kata Ketua Panitia Pembangunan Balai Banjar Adat Tegal Nyoman Wistama.(MDE/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012