Surabaya (Antara Bali) - Juara bertahan Satria Muda Britama Jakarta tampil perkasa selama kompetisi bola basket Flexi NBL Indonesia 2012 seri kelima di Surabaya dengan belum tersentuh kekalahan dalam empat laga yang dimainkan.

Kemenangan keempat SM Britama diraih saat membekuk tim papan bawah Comfort Mobile BSC Jakarta dengan skor telak 98-55 di DBL Arena Surabaya, Kamis.

Sebelumnya, Faisal Julius Achmad dan kawan-kawan telah mengoleksi tiga kemenangan beruntun, masing-masing atas tuan rumah CLS Knights, Stadium Jakarta dan tim pendatang baru Pacific Caesar Surabaya.

Hasil ini menempatkan SM Britama tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 49 poin, hasil 23 kali menang dan tiga kali kalah.

Pada laga melawan Comfort Mobile BSC, Galank Gunawan kembali menjadi bintang dengan membukukan "double-double" (angka ganda di atas 10), yakni 16 angka dan 16 "rebound".

Sementara Faisal Achmad dan Arki Dikania Wisnu masing-masing menyumbangkan 15 dan 13 angka untuk kemenangan SM Britama.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012