Denpasar (Antara Bali) - Umalas Hotel & Residence menawarkan paket spesial "Chinese New Year Package", menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2012.

"Paket tersebut berupa tiga malam menginap yang sudah termasuk '1 x Sunday Brunch' pada 22 Januari 2012 dan '1 x Chinese New Year Dinner'saat Imlek," kata General Manager Umalas Hotel & Residence Fajar Asmara, di Denpasar, Kamis.

Dia mengatakan, penawaran khusus itu berlaku dari 21-26 Januari 2012.

"Kami tawarkan 'early bird discount' sebesar 15 persen untuk pemesanan kamar sejak saat ini sampai dengan 15 Januari 2012," ujarnya.

Fajar menambahkan, bagi yang ingin menikmati suasana Imlek hanya dengan santap malam di restoran De’Bistro, ditawarkan paket menu seharga Rp150.000 net per orang.

Jadi, ucap dia, jangan lewatkan momen indah Tahun Baru Imlek dengan menginap di Umalas Hotel and Residence.

"Untuk pemesanan hubungi kami di 0361 737 500 atau kirim e-mail reservation@umalasresidence.com," katanya.

Sebelumnya Fajar menjelaskan, pihaknya juga kini sudah mulai membuka layanan pemesanan kamar untuk libur pertengahan tahun dan akhir tahun dengan tarif khusus.

Namun dia mengingatkan bahwa para calon tamu yang akan menginap pada saat musim liburan tersebut, akan dikenakan harga tambahan dari tarif biasanya.

Harga tambahan yang dikenakan pada periode menginap musim liburan pertengahan tahun, yakni dari 15 Juli-31 Agustus, lanjut dia, adalah sebesar 15 dolar Amerika Serikat.

"Sedangkan pada memasuki liburan akhir tahun tambahan harganya pun lebih tinggi lagi, yakni 25 dolar Amerika Serikat," katanya.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012