Denpasar (Antara Bali) - Ribuan warga tumpah ruah memadati Lapangan Puputan I Gusti Made Ngurah Agung atau dikenal Lapangan Puputan Badung di pusat Kota Denpasar, menjelang malam pergantian tahun 2011 ke 2012.

Mereka berdatangan sejak Sabtu malam sekitar pukul 19.00 Wita. Kedatangan warga yang hampir bersamaan ke lapangan yang berada di titik nol kilometer ibu kota Provinsi  Bali itu membuat kemacetan cukup parah di jalur jalan menuju ke sana.

Para warga yang datang didominasi oleh keluarga dan kelompok anak muda yang ingin merayakan malam tahun baru. Suasana di pusat kota tersebut tampak semarak.

Apalagi sebagian warga yang datang menyalakan petasan atau mercon secara bergantian sehingga langit pun dihiasi percikan kembang api.

"Kami datang ke Lapangan Puputan Badung untuk mencari suasana saat perayaan tahun baru, sekalian mengunjungi acara 'Denpasar Festival'," kata Rai Wirata, salah seorang warga yang datang bersama keluarga itu.

Sementara itu, Annisa, salah seorang wisatawan domestik asal Bandung mengatakan, dirinya merasa senang bisa merayakan malam pergantian tahun apalagi dengan adanya acara "Denpasar Festival" yang menyajikan berbagai makanan khas tradisional dari Bali.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011