Domantas Sabonis mengemas 26 poin dan 10 rebound untuk mengantarkan Indiana Pacers menang 105-102 atas Los Angeles Lakers, Rabu pagi WIB di Indianapolis sehingga menghentikan laju tujuh kali menang berturut-turut Lakers dan 14 kali berturut-turut menang laga tandang.

LeBron James mencetak 20 poin, sembilan rebound dan sembilan assist, sedangkan Dwight Howard mencetak poin tertingginya musim ini dengan 20 poin, dan Avery Bradley menyumbangkan 13 poin untuk Lakers yang masih memegang catatan terbaik NBA musim ini dengan menang-kalah 24-3.

Baca juga: Clippers lesakkan 14 tripoin
Baca juga: LeBron James pacu kemenangan Lakers

Berikut pertandingan selain Lakers melawan Pacers yang diadakan pada hari yang sama, seperti dilaporkan Reuters.

Utah Jazz 109 - Orlando Magic 102

Donovan Mitchell dan Bojan Bogdanovic sama-sama mencetak 30 poin untuk membawa tuan rumah Utah Jazz menaklukkan Orlando di Salt Lake City. Jazz mencatat kemenangan ketiga berturut-turut dan yang keempat dalam lima laga terakhir.

Charlotte Hornets 110 - Sacramento Kings 102

Malik Monk membukukan 23 poin yang 14 poin di antaranya dilesakkan pada kuarter keempat untuk memimpin tuan rumah Charlotte membekuk Sacramento.

Brooklyn Nets 108 - New Orleans Pelicans 101 (Overtime)

Spencer Dinwiddie mencetak poin tertinggi dalam satu pertandingan keenamnya dengan 31 poin lewat overtime guna membawa Brooklyn mempermalukan tuan rumah New Orleans yang menelan kekalahan ke-13 berturut-turut yang merupakan catatan terburuk tim ini.

New York Knicks 143 - Atlanta Hawks 120

Rookie RJ Barrett menciptakan poin tertingginya untuk musim ini dengan 27 poin, sedangkan Marcus Morris Sr. dan Mitchell Robinson masing-masing menyumbangkan 22 poin untuk New York yang mengentikan tim tamu Atlanta Hawks.

Los Angeles Clippers 120 - Phoenix Suns 99

Paul George mengemas 24 poin dan Kawhi Leonard 20 poin saat Los Angeles Clippers membuat tim tamu Phoenix Suns bertekuk lutut.
 

Pewarta: Jafar M Sidik

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019