Denpasar (Antara Bali) - Umalas Residence mempersiapkan menu makanan spesial bagi para tamu dengan harga terjangkau menyambut perayaan hari Natal 2011.

Fajar Asmara selaku General Manager Umalas Residence, mengatakan bagi para tamu yang berpasangan bisa mendapat potongan harga hingga 15 persen dari harga normal rata-rata Rp185.000 per orang.

"Minuman anggur selamat datang yang disuguhkan kedalam gelas putih atau gelas merah serta disusul dengan 'Pecking Duck Salad' yang juga merupakan menu hidangan pembuka," katanya di Denpasar, Selasa.

Hotel yang berlokasi di Jalan Umalas II, Kerobokan, Kuta, Kabupaten Badung, itu juga menyediakan sup daging dengan kaldu provencal serta roti keju sebagai hidangan pembuka lainnya.

"Menu utama kita adalah kalkun panggang diisi dengan daging cincang dan kacang Almond di gelatin, serta dilumuri dengan saus acar kismis diatasnya serta disajikan dengan "Kidney Beans Rice and Broccolis Stack"," katanya menambahkan.

Selain itu, pilihan menu utama lainnya adalah ramuan ikan kakap panggang tanpa tulang dalam saus anggur putih dan disajikan dengan sayuran direbus "Au Gratin" serta kentang rebus peterseli.

Sebagai hidangan penutup, Umalas Residence menghidangan strudel apel Natal lengkap dengan saus cokelat dan es krim disampingnya. Untuk reservasi bisa menghubungi 0361737500.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011