Pasangan Christopher Rungkat/Andre Goransson melaju ke perempat final Luizhou ATP Challenger setelah menaklukkan pasangan tuan rumah Faijing Sun/Hao Wu pada putaran 16 besar yang berlangsung Kamis.

Christo/Goransson mendulang kemenangan 6-3, 6-2 dalam pertandingan yang dimainkan di Luizhou, China.

Selanjutnya pasangan itu akan berhadapan dengan Mikhail Elgin/Denis Istomin yang menang 6-3, 6-2 atas pasangan Spanyol Alejandro Davidovich Fokina/Enrique Lopez Perez.

Christo adalah runner up turnamen itu tahun lalu. Berpasangan dengan petenis Taiwan Hsieh Cheng Peng, Christo takluk 3-6, 2-6 (3-10) dari pasangan tuan rumah Gong Maoxin/Zhang Ze pada final 2018 .

Baca juga: Pasangan Aldila/Eudice tembus final Hamamatsu Open
Baca juga: Federer bidik gelar juara ke-10 ATP Basel

Ajang di China itu juga digunakan Christo untuk mematangkan persiapan menuju SEA Games Filipina yang dijadwalkan mulai akhir bulan depan.

Anggota tim SEA Games lainnya, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies gagal mendulang poin dari partisipasinya pada W80 Macon di AS.  Beatrice/Jessy takluk dari 4-6, 7-5, (2-10) dari pasangan Giulana Olmos (AS/Whitney Osuigwe (AS) dalam putaran pertama, Rabu.

Saat tampil sebagai petenis tunggal di W80, kedua andalan Indonesia itu belum bisa berbuat banyak.

Beatrice menyerah 3-6 4-6 kepada Sanaz Marand dari AS pada putaran kedua kualifikasi, sedangkan Jessy takluk 1-6, 4-6 kepada Keisha Clousing pada putaran pertama kualifikasi.
 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019