Sebanyak 67 finalis menyanyi dan 32 finalis fashion yang terpilih dari ratusan peserta seleksi pada 17-18 Agustus akhirnya mengikuti kompetisi menyanyi dan fashion modeling yang diadakan "Fame Hotel Sunset Road" bersama Vvednue Indonesia di hotel setempat di Badung, Bali, Sabtu malam.

Kompetisi untuk anak dan remaja yang bertajuk "The Royal Kingdom" 1st Anniversary Vvednue Indonesia itu memiliki tema Disneycharacter, yang mensyaratkan peserta fashion modeling mengenakan kostum dari tokoh-tokoh film Disney, sedangkan peserta menyanyi membawakan lagu-lagu dari film ternama Disney seperti Lion King dan Alladin.

Keterangan tertulis yang diterima dari "Fame Hotel Sunset Road" menyebutkan bahwa "The Royal Kingdom" 1st Anniversary Vvednue Indonesia merupakan sarana bagi anak danremaja berusia 5-12 tahun untuk merealisasikan bakat menyanyi dan fashion modeling yang ada di dalam diri mereka.

Ke-67 finalis menyanyi tampil di Fame Hotel Sunset Road pada Sabtu (19/10) malam di lobby area 35, lalu 32 finalis fashion modeling mempertontonkan bakatnya berjalan di atas catwalk. Seluruh peserta berusaha maksimal untuk memukau penonton dan empat juri yang terdiri dari Putu Rizky Adithama, Sabina Gloria Donna, Ariesman B. Telaumbanua, danYohanes Tjidra.

"Bakat seni pada anak dan remaja terutama menyanyi dan fashion modeling perlu ditumbuhkan sejak usia dini. Tujuan diadakannya kompetisi singing dan fashion modeling bukan sebatas meraih kejuaraan tapi mengajak para peserta lebih kreatif, dan inovatif," ujar co-founder Vvednue Indonesia, Aries B. Telaumbanua.

General Manager Fame Hotel Sunset Road, Maria Renya Rosalin (Chief Merry), menyatakan sangat mendukung kompetisi menyanyi dan fashion modeling ini. "Melalui kompetisi ini diharapkan dapat melahirkan seorang penyanyi atau model terkenal dari Bali di masa depan," katanya.

Setelah melewati perjalanan kompetisi yang panjang akhirnya Shereen Tan dinobatkan sebagai The Best of The Best untuk kategori "fashion modeling", sedangkan Jessica Christie Maringka mendapatkan predikat The Best of the Best untuk kategori "singing" (menyanyi).

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019