Nusa Dua (Antara Bali) - Restoran Queens of India yang ketiga di Bali di Jalan Pratama, Tanjung Benoa, kawasan wisata Nusa Dua, Kabupaten Badung, resmi dibuka Rabu malam, bertepatan penyelenggaraan KTT ASEAN ke-19.

"Ini sebenarnya kebetulan saja bertepatan penyelenggaraan KTT ASEAN. Meski begitu, kami berharap hal ini akan turut mempercepat popularitas keberadaan restoran kami," kata pemilik restoran tersebut, Neeta Samdasani.

Dijelaskan bahwa dua restoran sebelumnya berada di kawasan wisata Seminyak dan di Jalan Kartika Plaza, Kuta, yang dikenal sebagai kawasan wisata internasional.

Restoran Queens of India yang ketiga itu menawarkan keunggulan dengan menyediakan layanan antar-jemput bagi tamu yang menginap di hotel-hotel di kawasan sekitarnya.

Tamu yang bisa dilayani antar-jemput yakni yang berada di hotel-hotel di sekitar Nusa Dua, daerah Jimbaran, hingga kawasan Uluwatu. Sedangkan untuk wilayah lainnya belum disediakan layanan antar-jemput.

"Sistem layanan antar-jemput itu bisa diwujudkan berkat kerja sama yang baik antara kami dengan pihak hotel sekitar. Nantinya kami akan secara aktif menghubungi mereka, sehingga jika ada tamu yang ingin makan di sini bisa langsung kami jemput," ujarnya.

Neeta menjelaskan bahwa pihaknya juga menawarkan keunggulan penyediaan ruangan khusus untuk acara pribadi maupun pertemuan terbatas.

Restoran Queens Of India di Nusa Dua tersebut berkapasitas 150 kursi yang ditata dalam kondisi senyaman mungkin guna memberikan kepuasan kepada tamu.

"Kami juga menawarkan keunggulan sajian masakan yang benar-benar bercita rasa khas India, dengan bumbu dan cara pengolahan sama seperti di negeri asalnya," katanya.

Neeta mengatakan, di restorannya itu menyediakan dua jenis makanan, yakni bagi tamu yang menggemari masakan vegetarian dan nonvegetarian.

Mengenai nilai investasi, wanita India yang sudah cukup fasih berbahasa Indonesia itu belum bisa menyebutkannya. "Kalau soal nilai investasi masih harus kami hitung," ujarnya sambil tersenyum.(*)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011