Nusa Dua (Antara Bali) - Petenis Rusia Nadia Petrova meraih tempat ketiga tanpa tanding setelah lawannya Sabine Lisicki asal Jerman menarik diri dari pertandingan penentuan tempat ketiga Commonwealth Bank Tournament of Champions di Bali, Minggu.

Ia mengaku kecewa karena saat semifinal (kemarin) tidak bisa melanjutkan pertandingan. "Saya ingin menjalani semua pertandingan dan berjuang hingga akhir, tetapi tidak mungkin melanjutkannya," ujar Lisicki dalam pernyataan tertulisnya.

"Saya sedih tidak bisa bermain hari ini," tambah petenis Jerman peringkat 18 dunia yang terpaksa tidak melanjutkan pertandingan melawan Anabel Medina Garrigues pada semifinal di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, karena cedera punggung, Sabtu (3/11).

Atas kemenangan tersebut, Petrova berhak meraih hadiah uang sebesar 70.000 dolar AS dan Lisicki mendapat 60.000 dolar AS.

Meski perebutan tempat ketiga tidak dipertandingkan, penonton tetap mendapat tontonan, laga antara Petrova dengan Daniela Hantuchova yang sudah tersingkir pada babak delapan besar.

Sementara pertandingan final antara juara bertahan Ana Ivanivoc dari Serbia melawan Anabel Medina Garrigues digelar Minggu sore.

Commonwealth Bank Tournament of Champions adalah turnamen tutup tahun WTA selain WTA Championships. Turnamen tersebut untuk terakhir kalinya dilaksanakan di Bali tahun ini, karena mulai tahun depan akan digelar di Sofia, Bulgaria.(*)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011