Nusa Dua (Antara Bali) - PT Samsung Electronics Indonesia, mengumumkan peluncuran Galaxy Tab 7.0 Plus yang merupakan produk terbaru dari produsen telepon seluler terkemuka di dunia itu.

"Indonesia merupakan negara pertama dalam peluncuran produk terbaru ini. Bali mendapat kehormatan terpilih sebagai tempat peluncuran Galaxy  Tab 7.0 plus pertama kali di Indonesia," kata Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Mr Yoo Young Kim, di sela-sela peluncuran, di Nusa Dua, Senin.

Menurut pria yang akrab disapa Mr Kim itu, dengan adanya pertumbuhan pasar tablet yang begitu menjanjikan di Indonesia, yaitu sebesar 500 persen, Samsung yakin bisa memanfaatkan potensi tersebut.

Salah satu cara untuk memanfaatkan pasar itu, tambah dia, adalah senantiasa memenuhi permintaan pasar dengan melakukan inovasi produk yang ditawarkan ke pasar.

"Saat ini Samsung menjadi pemimpin pasar tablet pertama di Indonesia dengan menawarkan empat model tablet," ujarnya.

Sementara Director Samsung Mobile Business PT Samsung Electronics Indonesia, Budi Janto, mengatakan, Samsung Galaxy Tab 7.0 plus ini merupakan penyempurnaan produk sebelumnya yang diluncurkan 2010.

"Dengan layar 7 inci, produk baru itu memberikan portabilitas yang lebih baik. Produk ini memiliki berat 345 gram dengan ketebalan 9,96 mm sehingga mudah disimpan serta dibawa," ujarnya.(**/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011