Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco berharap para pemainnya siap menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar pada Selasa malam.

"Kami berharap para pemain siap siaga menghadapi lawan Bhayangkara FC pada laga malam ini. Mereka telah berlatih dan mencoba lapangan ini sebelum bertanding," kata Stefano Teco di Gianyar, Bali, Selasa,

Ia telah mengarahkan kepada para pemain untuk selalu waspada, dan menahan tendangan bola panjang agar tidak sampai mendekati areal pertahanan.

"Saya optimistis kepada pemain akan mampu mencetak gol kemenangan. Walau saya rasa perjuangan cukup berat. Keyakinan tersebut akan diraih, apalagi main di kandang sendiri, pasti para suporter memberikan doa agar menang tim kesayangannya," ujarnya.

Selain itu, Stefano Teco juga berharap kepada wasit untuk menegakkan kebenaran yang independen saat memimpin pertandingan, karena dari pengalaman dan evaluasi pertandingan-pertandingan sebelumnya masih saja ada wasit dalam memimpin pertandingan sepak bola kurang independen.

"Kami berharap kejadian-kejadian yang sudah lewat tersebut tidak terjadi lagi dalam liga tahun ini. Jika terjadi. itu menjadi preseden buruk dalam dunia persepakbolaan," ucapnya.

Ia juga berharap kepada pendukung "Laskar Tridatu" untuk terus berdoa dan mendukung secara sportif, sehingga dalam pertandingan yang seru tersebut mampu memetik poin.

"Saya berharap pemain harus mampu membaca kelemahan lawan, terlebih mendapat dukungan dari para suporter Bali United," katanya.
 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019