Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengabaikan persaingannya bersama rekan setimnya, Mohamed Salah, dalam perburuan menjadi top skor Liga Inggris.

Menurut Mane yang terpenting baginya adalah setiap pemain di skuat Liverpool saat ini berusaha sekuat tenaga untuk memetik kemenangan demi kemenangan.

"Sejujurnya, saya pikir kunci penampilan saya adalah dukungan skuat," kata Mane dalam jumpa pers di Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Selasa (30/4) setempat, sehari jelang laga pertama semifinal melawan Barcelona.

"Anda bisa lihat sendiri kami saling bantu di tiap laga, mengerahkan segenap kemampuan sebagai sebuah tim untuk memetik hasil positif di lapangan," ujarnya menambahkan.

Mane menekankan penting bagi Liverpool untuk memiliki pemain yang berusaha membantu tim dengan cara apapun, baik itu menjaga pertahanan, mengirimkan umpan ataupun mencetak gol.

"Saya pikir sangat penting bagi Liverpool untuk memiliki sederetan pemain yang ingin membantu tim," kata Mane.

"Baik itu mencetak gol, mengirimkan assist, atau apapun itu. Saya pikir itu yang paling penting," pungkasnya.

Mane saat ini telah mengumpulkan 20 gol di Liga Inggris, berada di urutan kedua daftar top skor bersama penyerang Manchester City Sergio Aguero.

Sementara Salah yang telah menorehkan 21 gol berada di puncak, namun Mane lebih memilih fokus terlebih dulu untuk menghadapi Barcelona.

 

Pewarta: Gilang Galiartha

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019