Jaringan toko swalayan nasional, Alfamart Alfamidi, menyemarakkan pesta demokrasi Pemilu 2019 dengan pesta diskon untuk mengapresiasi konsumen setelah melaksanakan hak konstitusinya pada pencoblosan Pemilu 17 April 2019.

"Pesta diskon ini sebetulnya untuk memotivasi masyarakat agar tidak 'golput'. Jadi tidak semata-mata promosi produk," kata Corporate Communication GM PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Nur Rachman, dalam keterangan pers yang diterima, Selasa.

Menurutnya, konsumen yang berbelanja di toko Alfamart Alfamidi jika menunjukkan jari ungu tinta pemilu bisa mendapatkan harga spesial untuk produk-produk tertentu.

Ia menjelaskan bahwa konsumen yang menunjukkan jari ungu tinta pemilu bisa mendapatkan harga spesial untuk produk-produk tertentu. Produknya bervariasi dari makanan dan minuman ringan, dengan diskon hingga 50 persen atau hadiah khusus untuk produk tertentu. Selain itu juga terdapat paket hemat beli 2 lebih murah.

"Program promo ini berlaku di semua jaringan toko Alfamart dan Alfamidi, dan hanya berlaku satu hari saja, tanggal 17 April, 2019,” jelas Nur Rachman.

Untuk mengetahui secara lengkap item produk apa saja dan berapa potongan harga yang diberikan, bisa  dilihat di akun sosial media resmi Alfamart dan Alfamidi seperti Instagram, Line, dan Facebook.

"Silakan memanfaatkan program ini dan jangan lupa untuk menggunakan hak pilih sebaik-baiknya pada pemilu," ucapnya. (*)


 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019