Denpasar (Antara Bali) - Permintaan akomodasi vila di Bali, khususnya di Kabupaten Badung dari wisatawan mancanegara semakin meningkat.

"Kondisi itu memberikan peluang usaha bagi Prestige Bali Villas untuk melakukan terobosan  dengan membuka vila baru yaitu Dea Villas," kata Manager Communication Prestige Bali Villas Cindy Lugten di Canggu, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu.

Ia mengatakan, fasilitas yang tersedia di vila yang baru dibangunnya itu berstandar internasional.

"Di vila ini fasilitasnya berstandar internasional, didukung lingkungan sekitar masih menyatu dengan alam. Karena di sekitar vila ini masih di keliling hamparan sawah," ucapnya di sela-sela acara pembukaan vila tersebut.

Dengan suasana pendesaan tersebut, kata dia, wisatawan yang menginap di vila tersebut akan merasakan seperti di rumahnya sendiri, disamping pelayanan dari pengelola benar-benar sangat pribadi.

Ia mengatakan, di areal Dea Villas dibangun enam unit bangunan dengan kapasitas 16 tempat tidur, serta dilengkapi fasilitas lainnya seperti kolam renang, Spa, sport center dan tempat permainan anak-anak.

"Bangunan dan interior ruangan ini dirancang oleh arsitektur Walter F Wagner dari Jerman. Mereka sudah profesional dalam merancang pembangunan vila di sejumlah negara," ucapnya.

Cindy mengatakan, lokasi vila ini cukup strategis yaitu dekat dengan Pantai Berawa, termasuk juga wisatawan yang mau berwisata ke Tanah Lot, Kabupaten Tabanan hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit.

"Jadi kesan suasana pendesaan di vila tersebut masih alami dan eksotik sehingga wisatawan yang berlibur akan merasa nyaman," ucapnya.(**)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011