Denpasar (Antaranews Bali) - Pelatih kepala Persija Jakarta U-19 Akhmal mengaku optimistis merebut tropi juara melawan Persib Bandung, pada pertandingan final kompetisi sepak bola liga 1 U-19 tahun 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin malam.
     
"Kami optimistis akan mampu memboyong tropi tersebut (juara I) pada final kompetisi sepak bola U-19 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar," kata Akhmal kepada media di Kuta, Bali, Minggu.
     
Ia mengatakan keinginan menjadi sang juara tersebut pada kompetisi sepak bola tersebut sebagai bentuk tekad dan sportivitas dalam dunia olahraga. "Semua pemain kami sudah siap menghadapi permainan yang akan dilakukan tim Persib Bandung. Strategi dan teknik sudah dipersiapkan secara matang," ujarnya.
     
Akhmal mengatakan persiapan sebelum ke Bali, pihaknya secara kontinyu melakukan latihan-latihan untuk mengadapi lawan pada pertandingan itu.

"Kami juga berharap pertandingan dalam merebut tropi besok malam, sebagai laga persahabatan. Kedua tim kita harapkan memberikan tontonan yang menarik bagi pecinta sepak bola. Dan berharap juga tidak ada hal-hal yang tak inginkan terjadi pada pertandingan tersebut," ucapnya.
     
Hal senada dikatakan pelatih kepala Persib Bandung Budiman, bahwa anak buahnya sudah mempersiapkan secara matang menghadapi Persija.
   
 "Pesepak bola kami sudah siap bertanding. Latihan-latihan sudah dilakukan secara matang. Termasuk juga melakukan evaluasi kepada pemain yang selama ini di nilai ada kesalahan dalam pertandingan," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018