Kuta, Bali (Antaranews Bali) - Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali, menyerahkan bantuan pada yayasan anak yatim piatu Darul Falah,  Kepaon dan Yayasan panti asuhan Dharma Jati, Gatsu Timur, Denpasar dalam rangka menyambut HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU).

“Memang bantuan ini tidak seberapa, tetapi Insya Allah ini akan ikut meringankan beban adik-adik kita yang ada di Panti Asuhan ini, sekaligus menjadi berkah bagi kita semua," kata Komandan Satuan Polisi Militer Lanud I Gusti Ngurah Rai, Mayor Pom. Agus Budi, didampingi istri dan staf Satpol-AU setelah menyerahkan bingkisan kepada Pengurus Panti Asuhan di Denpasar, Rabu.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih, dan rasa bersyukur kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan anjangsana ini, sehingga kegiatan bebagi kasih ini  bisa terlaksana dengan baik. 

Upaya ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. 

"Semoga kegiatan ini bisa bernilai ibadah dan bermanfaat untuk kita semua," katanya.

Kegiatan anjangsana diakhiri denga ramah tamah dan tatap muka personel POMAU Lanud I Gusti Ngurah Rai dengan pengurus dan penghuni Panti Asuhan. (ed)

Pewarta: I Made Surya Wirantara Putra

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018