Kuta, Bali (Antaranews Bali) - Kepolisian Sektor Kuta Selatan, Polda Bali, masih menyelidiki penyebab tewasnya seorang warga Rusia, Alexander Sadkov (42) yang ditemukan gantung diri di belakang halaman rumah saksi Julia Martynova, Jalan Pure Matsuka, Perumahan Intan Permata Residen Nomor B4 Ungasan,  Kabupaten Badung, Kamis.
 
"Saat anggota kami mendatangi TKP kondisi korban sudah meninggal gantung diri. Penyebab kematian korban masih kami selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Polda Bali, Iptu HA Muh Nurul Yaqin, di Kuta.

Ia mengatakan, kejadian tewasnya korban dilaporkan saksi Julia Martynova (26) kepada polisi setelah menemukan korban tewas tergantung di halaman rumah saksi Pukul 08.30 Wita.

Nurul Yaqin menerangkan, saksi Julia Martynova (Rusia) pada saat bangun tidur sekira Pukul 08.00 WITA, saat melihat keluar rumah mendapatkan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan leher tergantung terikat tali nilon warna hitam.

"Saat anggota kami ke TKP, memang benar koban dalam kondisi meninggal dunia gantung diri dengan posisi badan menghadap ke tembok arah selatan dan kepala menghadap ke bawah," katanya.

Menurut keterangan saksi, korban sendiri bertempat tinggal dirumah kontrakan sebelah rumah saksi, Nomor B5. Kemudian saksi pergi menemui temannya bernama Harun untuk meminta bantian menelpon polisi.

"Korban selama ini tinggal seorang diri sejak Februari 2018 sampai saat ini di rumah sewaan milik Kadek Ambara Natha," katanya.
 
Untuk hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh jenazah korban. Namun, pihaknya menduga penyebab tewasnya korban karena masalah percintaan.

Untuk sementara, jenazah korban telah dibawa dengan ambulans ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar.

Pewarta: I Made Surya Wirantara Putra

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018