Negara (Antaranews Bali) - Pelaku pencurian atau pengutil sejumlah swalayan di Kelurahan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali tertangkap polisi.

"Pelaku kami tangkap berdasarkan rekaman salah satu CCTV swalayan. Setelah tertangkap, kami juga mendapatkan sejumlah barang bukti di rumahnya," kata Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Komisaris Nyoman Subawa di Negara, Jembrana, Jumat.

Dari CCTV swalayan SWT Mart, terlihat LA (30) yang tinggal di Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng terekam sedang melakukan aksinya dengan mencuri sejumlah barang.

Berbekal rekaman tersebut, dengan dibantu Satuan Reserse Kriminal Polres Jembrana, Polsek Kawasan Laut Gilimanuk menyelidiki dan mengejar perempuan tersebut hingga tertangkap di rumahnya.

"Selain SWT Mart, pelaku juga melakukan pencurian di toko Wijaya Samiana. Kamui temukan banyak produk yang dijual dua swalayan itu di rumahnya," katanya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kawasan Laut Gilimanuk AKP Komang Muliadi mengatakan, dari rumah pelaku diperoleh barang bukti antara lain shampo, parfum, minyak aroma terapi, pelembab, sabun wajah dan lain-lain. (ed)

Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018