Jakarta (Antaranews Bali) - Tiga partai pertandingan bulutangkis yang mempertemukan sesama finalis Indonesia terjadi dalam turnamen Finlandia Terbuka (Finnish Open) 2018.

Berdasarkan laman tournamentsoftware yang dipantau di Jakarta, Minggu dinihari, tiga partai final antar-pemain sesama Indonesia tersebut terjadi di nomor ganda campuran, tunggal putri dan ganda putra.

Di nomor ganda campuran, pasangan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami akan menghadapi Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Sedangkan, pasangan non-unggulan Akbar/Winny, menembus partai puncak, dengan mengalahkan duet Rusia, Denis Grachev/Ekaterina Bolotova, 21-14, 21-10.

Di nomor tunggal putri, finalis sesama pemain Indonesia tersaji dari Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi Ruselli Hartawan.

Sementara itu, Ruselli yang merupakan unggulan delapan, memperoleh tiket final-nya usai menundukan wakil Turki, Ozge Bayrak, 18-21, 21-17, 21-19.

Pada nomor ganda putra, finalis sesama Indonesia terjadi antara Rehan Naufal Kusharjanto/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan Akbar Bintang Cahyono/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani. Adapun di nomor lainnya, di tunggal putra dan ganda putri, wakil-wakil Indonesia tidak ada yang mampu menembus partai final. (WDY)

Pewarta: Ricky Prayoga

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018