Denpasar (Antaranews Bali) - Di era modern seperti sekarang ini, semua orang mendambakan akan ketenangan dan kesegaran setelah beraktivitas padat karena rutinitas sehari-hari. Semua cara untuk mendapatkannya pun dilakukan, salah satunya dengan melakukan Spa.

Memilih lokasi di tengah Kota Denpasar, tepatnya di Jalan Cokroaminoto, Denpasar Barat, Harris Hotel & Convention Denpasar H-Culture Spa  resmi beroperasi, Senin (2/4) sore.

Prosesi peresmian dan pembukaan H-Culture ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan gunting pita lalu dilanjutkan dengan pengenalan H-Culture produk untuk treatment, produk fashion di loby dan pengenalan ruang treatment juga.

"Kami disini memadukan healthy, beauty and fashion menjadi satu di H-Culture. Untuk produk treatment kami produksi sendiri dari bahan-bahan alami," jelas Owner dan Penggagas H-Culture, Hesti Umi Rahardjo.

Umi Rahardjo menambahkan untuk ruang treatment H-Culture memiliki 6 Massage Room, 6 Reflexology Room,Ratus Room dan Boutique yang menjual berbagai macam busana wanita.  H-Culture beroperasi setiap hari mulai dari  jam 08:00-21.00 WITA.    

"Jika ada masalah dengan kelamin atau mau perawatan kelamin secara sempurna kita ada steam dan ratus. Dimana steam dan ratus kami dapat mencegah kanker serviks, itu yang membedakan kami dengan Spa yang lainnya," ujarnya.

H-Culture merupakan tempat Spa terbaru yang hadir di HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali yang menggabungkan unsur modern dan tradisional di dalamnya.

Unsur modern ini diusung karena H-Culture menggunakan alat modern spa yang menjamin kualitas relaksasi, ketenangan dan kenyamanan kita. Lalu unsur  tradisional ini pun digabungkan karena H-Culture menggunakan berbagai macam bahan alami khas Indonesia yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk menyegarkan badan dan pikiran kita.

"Melihat dari kebutuhan tamu akan spa di hotel yang semakin tinggi permintaannya, HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali bekerjasama dengan H-Culture Spa menyediakan layanan spa terbaik yang mengedepankan mutu dan kualitas relaksasi demi kenyamanan para tamu di hotel," Kata Liza Indira - General Manager, HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali.

Treatment  yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Face Massage, Body Massage, Reflexology, Natural Facial hinggaRatus (perawatan organ intim wanita). Tidak hanya itu, H-Culture juga menyediakan Sporty Package, dengan menggabungkan Fitness, Swimming & Body Massage.

Sementara itu, Hotel Harris dan POP! Cokroaminoto Denpasar Bali yang memiliki 87 kamar untuk Harris dan 123 kamar untuk POP! Lokasi yang sangat strategis hanya 45 menit dari Bandara Ngurah Rai dan dekat dengan kantor pemerintakan dan pusat komersial," ujar Liza Indira. (*)

Video oleh Analia

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018