Denpasar (Antaranews Bali) - Berkaitan dengan datangnya Hari Nyepi di Bali, HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali menghadirkan pengalaman menginap 3 hari 2 malam dengan hanya Rp1.399.000,- net/kamar, termasuk sarapan setiap hari untuk dua orang, satu kali makan siang dan makan malam untuk dua orang.

Untuk tahun ini, kembali banyak yang ditawarkan oleh pihak POP! Hotel & Conventions Denpasar Bali antara lain dengan acara demo memasak bersama chef Wija, Movie Theastre, lomba mewarnai, tenis meja, towel art class serta kegiatan seru lainnya.

Pemesanan untuk paket ini berlaku hingga 16 Maret 2017 dan menginap hingga 18 Maret 2018.

"Kami akan mengadakan kegiatan yang pastinya beragam untuk keluarga, khususnya selama perayaan Hari Raya Nyepi. Meskipun tradisi yang mayoritas dilakukan oleh orang bali pada saat nyepi adalah merenung dan memikirkan apa yang telah dilakukan sebelumnya untuk mendapatkan hidup yang lebih baik lagi, serta menjaga kesunyian dilingkungan sekitar," kata Liza Indira selaku General Manager-HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar, Bali.

Kegiatan beragam ini juga sangat menarik dan menyenangkan karena bisa berkumpul bersama keluarga yang mana setiap hari mungkin selalu sibuk dengan pekerjaan di kantor dan pada Hari Raya Nyepi ini bisa berkumpul, ujar Liza Indira.

Temukan semua tentang HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali hanya di www.harrishotels.com & @harrisdenpasar di media sosial. (*)

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018