Jakarta (Antaranews Bali) - Villarreal gagal melewati Sevilla pada tabel klasemen Liga Spanyol (La Liga) karena hanya bermain imbang 1-1 melawan tim papan bawah Deportivo La Coruna pada pertandingan pekan ke-18 di Stadion de la Ceramica, Minggu.

Villarreal saat ini duduk di peringkat enam klasemen sementara dengan perolehan 28 poin, terpaut satu poin dari Sevilla di urutan kelima seusai dikalahkan Real Betis pada "Derbi Sevillano" kemarin. Sedangkan Deportivo La Coruna tertahan di urutan 17 karena hanya memiliki 16 poin, atau dalam posisi waspada karena cuma berselisih satu angka dari Alaves di posisi 18 zona degradasi.

Tim tuan rumah memimpin 1-0 dari gol sentuhan Enes Unal yang dimanjakan umpan pendek Carlos Bacca pada menit 30.

Walaupun lebih menguasai pertandingan, namun Villarreal tak mampu menghentikan upaya Deportivo untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Florin Andone hadir sebagai penyelamat Deportivo setelah mencetak gol sundukan dari umpan Sidnei saat laga tersisa enam menit. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Pada laga lainnya, Athletic Bilbao naik empat tingkat ke urutan delapan dengan 24 poin setelah menaklukkan Alaves dengan skor 2-0 berkat gol Xabier Etxeita dan Aritz Aduriz, demikian laman La Liga. (WDY)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018