Denpasar (Antara Bali) - Wali Kota Denpasar, Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra meminta Bali United untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas guna meraih juara Liga 1 Tahun 2018.

"Saya berharap Bali United meraih prestasi dalam Kualifikasi Play Of Liga Champions Asia dan menjuarai Liga 1 Tahun 2018, karena ini tim kebanggan masyarakat Pulau Dewata," ujar Rai Dharmawijaya Mantra di Denpasar, Minggu.

Kesuksesan Bali United dalam mengikuti setiap ajang di Tanah Air hingga internasional tidak terlepas dari dukungan dan doa para masyarakat Pulau Dewata dan dukungan para sponsor.

Rai D. Mantra juga mendorong agar para pemain Bali United lebih gigih lagi dalam berlatih, sehingga setiap laga demi laga dapat berhasil kemenangan dengan kekompakan tim yang tetap diutamakan.

"Bagaimana pun juga, untuk memenangkan laga, perlu kekompakan tim yang utama dan para pemain juga lebih giat berlatih dan mendengar instruksi pelatihnya," ujarnya.

Selain itu, untuk membesarkan nama tim asal Pulau Bali ini juga perlu adanya suntikan dari sponsor, sehingga pihaknya mendorong perusahaan swasta di Bali juga turut berpartisipasi. (WDY)

Pewarta: I Made Surya

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017