Denpasar (Antara Bali) - PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah Bali-Nusra segera mengundi hadiah Kemilau Emas Pegadaian Periode II yang dilaksanakan pada 16 Desember 2017, di Level 21 Mall, Denpasar, Bali, Pukul 18.30 Wita hingga Pukul 22.00 Wita.

"Acara ini sangat menarik, karena nasabah yang telah melakukan transaksi di masing-masing cabang Pegadaian Bali-Nusra sejak Juli-November 2017 dan telah mengumpulkan poin berhak ikut pengundian," kata Deputi Bisnis Area Denpasar, Sucahya P. Laksana di Denpasar, Selasa.

Pengundian Kemilau Emas Pegadaian ini, merupakan kelanjutan dari pengundian kemilau emas periode pertama, dimana poin yang dikumpulkan nasabah pegadaian dari berbagai macam transaksi berhak untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Mobilio, hadiah umroh gratis, hadiah langsung berupa emas senilai 2,5 gram dan 12 unit sepeda motor Yamaha Mio yang diundi untuk masing-masing cabang Pegadaian seluruh Indonesia.

"Prinsipnya untuk pengundian hadiah sepeda motor sudah diatur merata akan didapat satu sepeda motor untuk satu cabang pegadaian," katanya.

Pengundian kemilau emas Pegadaian ini akan dilakukan di 12 kantor wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia yang juga dilakukan bersamaan di seluruh daerah.

Poin nasabah yang mengikuti undian ini, karena mengikuti sejumlah program yang ada di Pegadaian seperti Gadai Kredit Cepat dan Aman (KCA), Krasida, Kredit Mikro, Program Gadai Syariah (Rahn) dan Arum Haji, Arum Mas, Arum BPKB serta investasi emas dengan cara angsuran atau arisan (Emasku) dan telah melakukan transaksi senilai Rp1 juta sehingga berhak mendapat satu poin dari Pegadaian.

"Semakin banyak poin dan berlaku kelipatan dari transalsi Rp1 juta itu, maka semakin besar peluang nasabah mengumpulkan poin untuk memenangkan hadiah," katanya.

Selain itu, untuk seluruh Pegadaian area Denpasar atau Pulau Bali juga akan dilakukan pengundian 21 unit sepeda motor yang bisa diikuti nasabah di masing-masing cabang dan unit Pegadaian area Denpasar.

Untuk penyerahan hadiah kepada nasabah nanti akan dibuatkan ceremonial khusus dan pihak pegadaian yang akan memberikan informasi itu secara langsung. "Artinya meskipun nasabah tidak hadir dalam acara pengundian kemilau emas dan nomor undiannya keluar sebagai pemenang, maka tetap sah untuk mendapat hadiah itu," katanya.

Pihaknya mengimbau nasabah di Kota Denpasar agar ikut menyaksikan langsung pengundian ini, karena ada berbagai macam kegiatan menarik yang dilakukan pegadaian dan juga bisa mendaftarkan putra dan putrinya mengikuti lomba-lomba dan pentas seni dengan berbagai hadiah yang dibagikan.

"Kami juga akan lakukan obral hadiah dan berbagai game dalam kegiatan ini serta memberikan informasi secara gratis tentang pegadaian saat ini dan tidak perlu hadir ke kantor untuk mencari info tentang kami," ujarnya.

Sebelum dilakukan pengundian akan digelar kegiatan lomba mewarnai anak-anak, bazzar pegadaian dan informasi terkait pegadaian sehingga masyarakat dapat mengetahui produk pegadaian maupun kegiatan yang ada promonya pada hari yang sama.

Dalam acara itu juga diisi hiburan yang mengusung adat dan budaya Bali dengan mengundang artis lokal seperti Jun Bintang dan pentas seni Bondres. "Kami juga mengundang nasabah kami melalui pesan singkat (SMS) Blast sehingga masyarakat di Denpasar mengetahui kegiatan pengundian kemilau emas ini," katanya. (*)

Pewarta: I Made Surya

Editor : I Made Surya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017