Jakarta (Antara Bali) - Sampdoria memetik kemenangan telak atas tim papan bawah Liga Italia, Crotone, dengan skor 5-0 pada pertandingan Serie A pekan kesembilan di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu.

Kemenangan ini membawa Sampdoria naik ke posisi lima dengan memgumpulkan 17 angka, sedangkan Crotone yang memiliki enam poin berada di posisi 16 terpaut satu angka dari Sassuolo di zona degradasi.

Pada jalannya laga, Il Samp memimpin dengan cepat pada menit 3 setelah umpan Lucas Torreira disambut tandukan Gian Marco Ferrari untuk menjadi gol.

Delapan menit kemudian, Sampdoria menggandakan keunggulan melalui sepakan penalti Fabio Quagliarella menyusul pelanggaran Arlind Ajeti kepada Duvan Zapata.

Umpan tajam Duvan Zapata berbuah gol ketiga Sampdoria yang dicetak Gianluca Caprari pada menit 38 untuk menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Sampdoria memastikan kemenangan 5-0 berkat dua gol yang dicetak Karol Linetty dari assist Praet dan sumbangan gol Dawid Kownacki pada 14 menit sebelum pertandingan berakhir, demikian Livescore. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Antara News

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017