Ubud (Antara Bali) - SereS Springs Resort & Spa yang pembangunannya dimulai sejak 1 Oktober 2015 di Singakerta, Ubud, itu memiliki  gaya kemewahan dan butik 5-Star Resort, serta desain interior yang dirancang dengan unik, klasik, dan modern untuk membuat hotel mempunyai ciri khas tersendiri.

"Kami melihat Bali sebagai tempat tujuan wisata, kami memilih lokasi yang dekat dengan perusahaan dan menyasar corporate serta pemerintahan yang ada di sini," ujar Director of Operations & General Manager, I Nyoman Prabawa, dalam Gala Dinner SereS Springs Resort & Spa.

SereS Springs Resort & Spa yang berlokasi di Singakerta, Ubud, Bali, merupakan hotel kedua, karena sebelumnya  SenS Hotel and Spa berlokasi di Peliatan Ubud berada di bawah pengelolaan SereS Hotels and Resorts. Sebuah perusahaan hotel internasional baru yang diluncurkan di Singapura.

"Kami ingin memiliki setidaknya 3 properti di Bali yang mewakili merek SereS yang merupakan SenS sebagai bintang 3+ kami dan SereS sebagai properti bintang 4+ kami," ujar I Nyoman Prabawa.

SereS Spring Resort & Spa terdiri dari 60 kamar hotel dan 20 unit Villa dengan dilengkapi kolam renang individu. Tiga Restoran, Dua Bar, Paviliun Pernikahan yang elegan dan bergaya, dua kolam renang utama yang menghubungkan ke banyak area river Wos dan pemandangan persawahan serta pegunungan.

SereS Springs Resort & Spa yang terletak di desa Singakerta, tepat di sebelah selatan Ubud, sekitar 7 menit dari kota Ubud ini dilengkapi dengan Grand Ballroom dengan kapasitas maksimal 350 orang, Junior Ballroom dengan kapasitas hingga 200 orang dan Boardroom untuk 20 orang dimana kami menawarkan fasilitas MICE dan Wedding Reception.

"Namun, dua properti (SereS Springs dan SenS Ubud) kita akan menjadi dua hotel andalan dengan memiliki ruang pertemuan terbesar di kota Ubud," katanya.

Makan sepanjang hari tersedia di Mulberry Place, yang menawarkan berbagai macam menu pilihan serta masakan beragam untuk kapasitas tempat duduk sekitar 45 orang dan Bell'Aria restoran Italia dengan batu bata api kayu Pizza Oven. Juga konsep Cafe DarSini Lounge & Bar dengan  diiringi live music dan DJ untuk kapasitas duduk sekitar 60 orang dengan view menghadap ke swimming pool.

SereS Springs Resort & Spa adalah hotel saudara SenS Hotel & Spa + Konferensi Pusat Kota Ubud (hotel bintang 4 yang terletak di Peliatan. Dikelola oleh SereS Springs Resort & Spa  dimana kami dapat memberikan layanan seperti pembebasan lahan, perencanaan, perancangan, proyeksi, pengembangan dan pengoperasian.

Sedangkan SenS Hotel & Spa Conference Pusat Kota Ubud, dengan hotel butik kontemporer memiliki  91 kamar, enam suite, satu restoran. Bar, kolam renang, spa, gym serta  ballroom untuk 200 orang.

Dalam sambutannya,  I Nyoman Prabawa, selaku General Manager  SereS Springs & Spa menambahkan, pihaknya sangat optimistis hotel ini akan berkembang cepat dan dapat bersaing dengan hotel-hotel yang telah ada sebelumnya.

"Kami optimistis karena kami memiliki fasilitas yang dimulai dari design interior yang unik dan menarik, keramah tamahan staff, juga akses transportasi yang mudah. Diharapkan dalam waktu singkat dapat bersaing dengan hotel lainnya dan menjadi tujuan favorit para pebisnis dan keluarga," katanya. (*)

Pewarta: Analia

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017