Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi makan di angkringan pinggir jalan dapat mencobanya di Cafe Mezzanie. Angkringan yang dirintis Harris Pop Hotels & Conventions Denpasar itu menghadirkan konsep makanan dan minuman higienis, serta representasi tempat yang menarik.
 
Suasana yang unik dan menarik ala angkringan, begitu kental di Cafe Mezzanie. Angkringan dengan rasa bintang lima yang berada di pinggir jalan ini memiliki dua lantai dengan konsep Coffee Shop di lantai pertama, serta konsep Angkringan di lantai 2.
 
Tidak hanya itu, Cafe Mezzanie juga memiliki aksen Mural Art di dindingnya. Untuk "Coffee Shop", semua "mural art"-nya berbau khas dengan kopi, sedangkan untuk angkringan berkonsep tradisional dengan sentuhan modern ada di dalamnya yakni ada Bar di tengah Angkringan.
 
"Cafe Mezzanie memiliki konsep yang sangat unik dan pertama di Denpasar, bahkan di Bali. Kami meningkatkan rasa, kualitas, aspek kehigienisan serta representasi dari makanan yang ada sesuai standar hotel bintang 4,"  kata General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali, Liza Indira.

Ia mengatakan cafe ini menyediakan berbagai macam varian kopi, diantaranya Latte, Cappucino, Maccachiato dan Espresso. Kopi disajikan dengan presentasi yang menarik dengan tambahan sebuah cookies sebagai pendamping.

Khusus di area Angkringan, pengelola menyediakan lebih dari 30 macam item makanan mulai dari lokal, tradisional maupun western. Selain itu, ikon teh premium dengan kualitas standard hotel bintang 5 juga hadir di tempat ini, dengan tambahan menu minuman berbagai macam rasa, jus dan squash.
 
"Harga dari setiap makanan dan minuman kami sangatlah terjangkau mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 35.000," ungkap Liza.
 
Nah, menarik bukan. Jika Anda ingin merasakan sensasi angkringan rasa bintang lima, bisa mencobanya. Tempat ini bisa menjadi tempat nongkrong menghabiskan waktu bersama teman, keluarga dan orang tercinta.

Apalagi, suasana yang ada cukup menarik dan juga cocok untuk selfie atau wefie buat konten instagram.
Selamat mencoba. (*)

Video oleh Analia


Pewarta: Oleh Analia

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017